Thursday 22 December 2011

Resolusi Juara 2012 = Little,, Simple,, and Flexible,…


2011 dah mao abis dan tahun 2012 dah didepan mata. Waktunya bikin resolusi juara nih buat 2012. Yeeeaaahhh,,, It’s time to be a winner!

Hmm,, pengennya sih bilang gitu, tapi ternyata bingung juga bikin resolusi buat tahun 2012 nanti, apalagi ada isu kiamat 2012?! Ha,,1000x (isunya udah banyak dibantah, katanya diundur cos panitianya belum siap. Nah loh,,). Pengennya sih bikin resolusi yang luar biasa kaya lulus kuliah tahun 2012, tapi kayanya gak mungkin banget coz masuknya aja tahun 2009, kalo maksa lulus di tahun 2012 takutnya malah premature (alesan…). Tahun 2012 Gw bakalan kawin ekh nikah! Hhaaahh NGIMPI… kuliah aja belom kelar, kerja z masih serabutan apalagi kepikiran buat nikah. Semakin Gw pikir semakin Gw bingung, akhirnya Gw milih Gw g akan mikirin tapi ternyata tetep z bingung?! Hhhaaahhhh…. Stress juga nih.


Akhirnya Gw bersemedi dalem kamar selama delapan jam (dibaca : tidur) dan menemukan se ember pencerahan. Resolusi juara 2012 g mesti hal besar bahkan terkesan lebay yang nantinya kalo g kesampean malah bikin frustasi. Resolusi harus punya tolak ukur yang berkaca kepada kempuan kita sendiri. Bukankah hal yang besar berawal dari hal kecil?? Berawal dari hal kecil, sederhana dan multi fungsi bukankah itu yang luar biasa??


Yupz itulah resolusi juara gw di tahun 2012. Dan bakal Gw tularin ke Lo semua (terutama yang baca blog Gw) .

Kenapa harus Little,, Simple,, and Flexible,…?? Hal tersebut merupakan resolusi Gw di tahun 2012. Gw pengen jadi orang yang Little,, Simple,, and Flexible,… artinya orang yang sederhana, tidak terlalu menonjol tapi memiliki banyak kemampuan. Bukankah internet masa kini  memiliki konsep yang sama” Little,, Simple,, and Flexible,…”. Mengapa demikian?? Internet masa kini bukanlah hal yang istimewa dan tidak mesti kalangan tertentu saja yang dapat menikmatinya. Internet juga sangat mudah kita akses dimana saja, apalagi menggunakan speedy  dan pastinya internet memiliki segudang kemampuan yang pastinya bermanfaat untuk kita semua.

Dan Gw pengen nularin itu g Cuma buat orang-orang disekitar Gw z tapi juga buat orang-orang yang sama sekali belom kenal Gw. Caranya gimana?? Cara yang paling gampang adalah lewat internet, karena internet adalah media yang paling menarik di era teknologi komunikasi seperti sekarang ini. Siapa sih orang yang g kenal internet?? Masyarakat modern pastinya sudah kenal dengan internet dan pemanfaatannya pun sudah banyak terasa apalagi sebagai media promosi dan komunikasi. Dan salah satu orang yang memanfaatkan fungsi tersebut adalah Gw, dengan menularkan konsep resolusi Little,, Simple,, and Flexible,…?! Ha,,1000x

Akses internet sudah sangat gampang kita nikmati, mulai dari nongkrong di warnet, punya modem sendiri atau memanfaatkan area wi-fi biar bisa gratisan. Flexible sekali bukan?. Maka dari itu segeralah berkenalan dengan internet dan nikmatilah segudang manfaat dari internet, mulai dari browsing, chating dan pastinya baca blog Gw biar konsep resolusi Little,, Simple,, and Flexible,… Semakin familiar buat kita semua (sekali lagi promosi).

So, what your winning resolution in 2012







11 comments:

  1. biasanya berbicara masalah resolusi sedikit membahas highlight tahun sebelumnya atau apa best achievement di 2011,
    sundul gan..

    ReplyDelete
  2. @baru di post bang
    @sipz,, thankz buat masukannya

    ReplyDelete
  3. asa kenal yh tujuana postingan nu ieu yh??? wkwkwkwkwkwkkk

    ReplyDelete
  4. Semoga tambah litle simple dan flexibel ya kawan, salam blogger :D hidup Resolusi Juara 2012

    ReplyDelete
  5. yupz thankz,,
    keep blogging?! Ha,,1000x

    ReplyDelete
  6. bisa jadi brand tuh kalao disingkat jadi Lisible hehe. oia salam kenal dengan blog baru saya ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya.

    detikQ -http://de.tk/6yERb

    ReplyDelete
  7. Selamat Tahun Baru 2012, tetap semangat sobat, sukses kontesnya

    ReplyDelete
  8. Sukses yah mas Haffy !!!, senang membaca blog nya. Semoga kita tetap jadi blogger yang memberi manfaat bagi pembaca setia.

    Salam kenal,
    Komentar balik yah mas, silahkan cek
    bujangdumai.com

    ReplyDelete
  9. thankz all
    sorry nih ru bz ol
    bnyak jga y psertanya ada 800 lbh

    ReplyDelete